Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Friday, October 19, 2007

A one day commuter

Kemarin gue terpaksa jadi komuter karena di sela-sela liburan dipaksa datang ke Depok buat meeting. Gue memutuskan menggunakan travel supaya di jalan bisa cek file di laptop, lumayan dua jam di jalan dipake buat ngisi otak. Lagipula menggunakan travel ternyata lebih murah dibandingkan bawa mobil sendiri, not to mention capeknya itu lhooooo....

Berangkat dari Bandung jam 8 pagi, gw dapat bangku no.4. Damn...kenapa tidak di samping pak supir aja ya? Naga2nya gw gak bisa konsentrasi baca2 file di laptop nih. Beneran! Di samping gw ada ibu2 dan anaknya yang juga sudah jadi ibu2, keduanya sedang menggendong dua anak yang masih balita.

Sebetulnya gw gak keberatan setengah bangku diambil sama si ibu....yang bikin gw gak tahan...itu bayi kayaknya sih abis muntah, jadi bau muntah bayi bener2 nyengat dan bikin kepala gw pusing. Singkat cerita, sepanjang perjalanan gw gak bisa ngapa2in sama laptop kesayangan gw yang beratnya bujubune itu.

Daripada bete, gw memilih bermain sama bayi yang suka banget liatin gw. Apapun yang ada di tangan gw, diaku miliknya. Lucu juga. Sampe akhirnya gw melupakan bau muntah yang cukup menyengat itu. Jam 10 tepat mobil sudah sampe di stasiun lenteng agung. Gw pilih turun di sana, menuju UI menggunakan angkot.

Di sana sudah menunggu Pak Yuhara dan Pak Wilman yang baru datang, langsung ke ruang meeting LPPsi. Sambil ngobrol2, gw baru sadar bau muntah bayi tadi kebawa badan gw. Kok bisaaaaaa???!!!! Mungkin dari tangan gw yang tadi sempet megang2 dia. Gw cuci tangan. Hmmmm...wangi sabun. Siap untuk meeting seharian.

Ih, beneran aja meeting itu jadi seharian. Kepala saya jadi sangat berat karena ngantuk (kebiasaan tidur siang selama liburan) dan cape mendengarkan para profesor berkomentar. Aku tak sangguuuuupppp....Ringking sudah dari tadi betenya, dari tadi buka laptop sendiri dan tekun menghadapi laptopnya...buat maen game! Hah...untung ada Dexon yang membantu mengatasi kebosananku.

Akhirnya, jam 5 kurang 15 menit meeting itu selesai *lega banget deh* Gue langsung call travel lagi, dan ada mobil yang jam 5 ke bandung. Gw langsung ke Lenteng Agung dianterin MEM. Kepala gw berat bukan main...dan sampe di sana jam 5 kurang 10 menit. Yang bepergian jam segitu gak banyak, cuman 4 orang. Tapi supirnya lelet banget, sampe BTC udah jam 7.15, dah ditungguin sama adik gw. Sampe di rumah gw langsung mandi, makan...manja-manjaan sama Etha dan terlelap...di depan TV! Ternyata I am not good at being commuter..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home