Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Monday, August 06, 2007

Priiiiitttttt....Tolong minggir.....si Komo mau lewat....

Masih ingat lagunya Kak Seto "Si Komo"? Macet lagi....macet lagi....gara-gara si komo lewat....Pagi ini aku melantunkan lagu itu sesampainya di mulut jalan masuk dari stasiun UI ketika melihat jalur ke arah dalam UI sangat lengang, sementara kendaraan masuk dialihkan ke jalur yang seharusnya jadi jalur keluar. Banyak polisi di jalan protokol UI, dan aku pun bertanya-tanya ada apa gerangan? Apakah ada teroris berkeliaran di UI? Hiiiiii....

Ternyataaa.....si Komo itu RI one yang sedang berkunjung ke UI, untuk acara Pekan Sains dan Inovasi UI. Kegiatan jalan kakiku jadi agak terganggu, karena banyak sekali polisi pakaian seragam dan polisi preman yang menjaga jalur sepanjang jalan, memastikan tidak ada yang lewat sepanjang ritual perjalanan RI one. Mungkin karena tas ranselku yang rada menyeramkan buat mereka, tanpa sadar mereka melirik2 aku. Apalagi ketika aku mengeluarkan ponselku yang berkamera, salah satu polisi preman mengawasiku sambil bicara dengan koran di tangannya. Eh ternyata di dalam korannya ada walkie talkie, ehehehe...

Sambil tersenyum kepada si polisi preman, aku bidik kameraku ke jalan, bukan ke polisinya. Maaf pak polisi, tidak bermaksud membuat anda ge-er. Saya jarang2 punya kesempatan memotret mobil presiden.

Ini foto detik2 RI one lewat, sayangnya waktu mobil RI 1 betul2 lewat aku tidak sempat ambil. Kok gak ada RI 1 yang sedang melambaikan tangannya ya? Ya iyalaaaahhhhh...ngapain juga dia mejeng bak JFK di atas mobilnya? Pak...pak...saran nih ya....gimana kalau lewat mana2 pake mode incognito saja, supaya tidak bikin susah orang lain?

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Ahhhh...
Stasiun UI.....

11 August, 2007 21:58  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home