Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Tuesday, June 05, 2007

Horeeee...mbak Ami datang lagi!!

Minggu malam dari Bandung aku telepon ke rumah di Depok, supaya Adah nungguin di ruang tamu. Karena rencananya berangkat dari Bandung sekitar jam 8-an, bisa-bisa nyampe Depok jam 12 malam. Apalagi pake rencana makan malam dulu.

Adah bilang iya waktu aku minta ditungguin, dan aku pun lega karena tau ada yang nungguin. Jadi tidak apalah santai sedikit lagi di Ciumbuleuit, sambil ngopi2 film dari komputer Hendro. Lagian, si Pakcik yang sedang broken-hearted juga sedang asyik nonton balap motor.

Praktis kita baru berangkat beneran jam 8.30 malam. Semua urusan dah kelar, liontinku yang hilang sudah ditemukan di kamar mandi (Aan si penemu liontin itu minta tebusan 400 ribu, enak aja!), ada Pakcik yang bersedia jadi supir sepanjang jalan ke Jakarta, jadi aku bisa pulang dengan tenang.

Pakcik mengajakku makan malam di restoran padang Sederhana on the way home. Sayangnya, Sederhana berada di seberang jalan. Restoran padang yang arah tol pasteur hanya Simpang Raya. Ya sudah, makan di sanalah...kira-kira sejam buat makan malam sambil ngegosipin si Rio (hehehe), kami pun berangkat ke Jakarta sekitar jam 9.30.

Jalan tol sudah sepi waktu itu, tapi Pakcik mau jalan santai saja. Brokenheart ternyata tidak bikin Pakcik lupa diri. Akhirnya kita jalan 80 km/jam...and I had to stay alert sepanjang jalan. Ngantuuuuukkkk banget, tapi karena gak enak sama Pakcik, aku pun ngobrol ngalor ngidul sepanjang jalan. Saking ngalor ngidulnya, kalau sekarang aku ditanya ngobrol apa saja malam itu....aku lupaaa.

Sampai di Pancoran jam 11.37 (aku sempet ngelirik jam di mobil waktu Pakcik keluar dari mobil dan mengambil barang di bagasi). Setelah achtung-achtung sedikit dari Pakcik (biasanya sih dia cuman ngomong "hati-hati ya kak, jangan ngantuk di jalan...") aku pun mulai nyetir sampe Depok. Tebak berapa menit aku nyampe Depok? Kurang dari 15 menit!!! Sebelum jam 12 aku sudah nyampe di kandang, and guess what!!

To my surprise, ada Mbak Ami di ruang tamu!! Hah?! Piye iki, ternyata si Adah sudah kembali ke habitatnya semula, dan Mbak Ami gantiin Adah. Aduuuhhhh aku jadi gak enak atiiii...kasihan kan Mbak Ami nungguin sampe jam 12 malam...Tapi karena kangen juga, aku pun ngajak ngobrol Mbak Ami sekitar setengah jam, sampe lupa aku kebelet pipis...

Ah senangnya....Mbak Ami ada lagi, meskipun dengan bantuan satu kruk. Ya pelan-pelan sajalah kerjanya, yang penting ada di rumah aja....hehehe.

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

hwaaa... nemuin tempat curhat Eeb yg lain lagi :)) - (Ar Ar Yo Yo)

06 June, 2007 12:42  
Blogger Deb said...

sama kok yo sama yang di multiply, gue biasanya nulis di sini, dan automatically uploaded ke multiply...sekarang kan jamannya matic yo, apa-apa matic...kecuali mobil gue yang jadul.

06 June, 2007 13:37  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home