Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Monday, April 23, 2007

Forgetful Debby

Untuk yang kesekian kalinya aku membawa notebook without it's battery charger. Hehehehe... bisa dibayangkan how bad mood I am in seharian ini. Kalau ini terjadi sekali2 sih no problem, tapi this has become a habit! Gimana caranya supaya notebook itu sepaket dengan chargernya? Tolong ya, para pencipta notebook, mulai dipikirkan cara bagaimana agar battery charger sudah plugged in di notebooknya untuk memudahkan orang-orang yang kekurangan memory seperti aku.

Akibat kelupaan ini, ada beberapa hal yang tertunda:
1. Updating bukunya Pak Fuad. OMG, hari ini aku mendengar kabar kurang baik tentang beliau, sepulang dari Singapura kemarin kesehatannya memburuk! Aduuuhhhh...buku ini kudu kelar cepat (not that I expect a very bad thing happen to him lho...but he happened to urge us finishing this book as soon as possible - while Pak Satryo is still the General Director of Higher Education), dan bagaimana mo ngelarin kalo waktu yang sudah aku alokasikan hari ini selama 2 jam untuk meng-updatenya jadi terbuang sia-sia gara2 that damn charger. Biasanya aku membuat copy update file-nya di PC, tapi kok pada update terakhir aku lupa bikin copynya ya?

2. Looking-looking filenya Anto. Si Anto ini sudah hampir jadi mahasiswa abadi di kampusnya, gara-gara tesisnya tertunda2 terus. Beberapa waktu yang lalu dia sempat semangat lagi ngerjain tesisnya, tapi karena satu dan lain hal belakangan ini dia set-back lagi. Hari ini tiba-tiba dia muncul lagi dengan permohonan yang sama: bantuin analisis data. Sayangnya, semua file2 si Anto ada di notebookku, jadi I can do nothing to the new data he just sent. Mudah-mudahan tidak membuat semangatnya turun lagi.

3. Updating my research proposal untuk SYLFF regional forum. Sebetulnya ini bukan update, tapi bikin baru...wong aku belum juga ngerjain padahal deadlinenya hari Sabtu yang lalu. Tapi meskipun baru akan ngerjain, entah kenapa aku sudah tidak bisa bekerja on my PC untuk urusan-urusan yang menguras otak. Mungkin karena PC-ku ini sudah tidak bisa ngeluarin suara-suara lagi yang membuat aku tidak bisa dengerin musik while working on my stuffs.
Dengerin musik sambil bekerja is a must for me, and this PC gak bisa memenuhi kebutuhan itu. Jadi PC ini hanya berfungsi sebagai tempat checking emails on ui account (karena outlook-nya cuman bisa jalan di sini) dan download file dari eMule. Kasihaaan deh...

Karena alasan-alasan itu, hari ini aku baca-baca aja deh. Too bad semua komik yang dipinjemin temen dah abis dibaca, jadi baca artikel aja deh, sembari chatting. Ah...should I hate Monday? This is great...hehehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home