Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Monday, April 16, 2007

Meet the oldies…

Akhir minggu ini adalah hari yang melelahkan sekaligus menyenangkan buatku, karena aku bisa bertemu dengan teman-teman lamaku. Sabtu sore sepulang dari kampus aku dan Aan mengunjungi rumah Ade di Ciputat. Ade ini mantan tetanggaku waktu kami masih di Riau. Tante Tien, mamanya Ade, baru saja sembuh dari stroke yang menyerangnya beberapa bulan yang lalu. Kasihan Tante Tien, sekarang sudah tidak bisa banyak bergerak. Beberapa syaraf di matanya pun terganggu karena stroke yang menyerangnya. Ternyata waktu itu, tekanan darah Tante Tien sampai mencapai 280/135. Amazing sekali Tante Tien masih bisa bertahan dengan tekanan darah setinggi itu. Sayangnya kami gak terpikir untuk bernarsis ria alias berfoto-foto hari itu.

Hari Minggunya, aku, Grace, Rini dan Reni berkunjung ke rumah Febta (we used to call her “Tweety”) untuk melihat Fikri yang baru lahir. Tweety adalah mantan tetangga kamarku di kos Cempakasari sebelum menikah, yang pernah mangkel sama aku karena dicuekin sama ibu kos-nya yang baru (Tweety sempat ngekos sama suaminya di Jalan Kober setelah menikah). Nggak tau kenapa, itu ibu kos lebih suka ngobrol sama aku ketimbang sama Tweety, dan sempat mengagumi aku. Saking sebelnya, Tweety sampai nyeletuk "iya bu, Mba Debby memang cantik, tapi saya yang laku". Hahaha... pastinya Tweety lebih cantiklah, secara ada cowok yang mau kawin sama dia gitu lho...sedangkan aku? Hiks!

Sebetulnya Fikri sudah tidak lagi tergolong "anak baru lahir", dia sudah berusia 4 bulan. Tetapi karena satu dan lain hal (antara lain kesibukan...ceile...), baru hari ini kami sempat melihatnya. Pasalnya, rumah Tweety jauh banget!

Fikri bukan termasuk anak yang sulit, dia senang sekali tersenyum. Di bawah ini adalah foto Fikri, mama Fikri dan tante-tantenya yang keren abizzz...(dari kiri ke kanan: Gracheq, Rini, Tweety & Fikri, gue, dan Reni - sayang sekali abinya Fikri sedang sibuk di luar rumah). Fikri belum sempat tersenyum sih waktu itu, karena dia sibuk mengagumi jari-jari Tante Debby yang lucu dan gendut2 kali ya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home