Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Monday, April 30, 2007

*Bad mood mode on*

Sedang in a bad mood, karena aku tadi secara tidak sengaja menabrakkan Timmy ke engsel pagar rumah. Tabrakan yang cukup keras. Stupid...stupid...stupid!!! Sejak pagar itu dimodifikasi sedemikian rupa sehingga bisa tetap nutup kalau si Timmy yang berbadan bongsor itu masuk, aku belum terlalu terbiasa dengan ancang-ancang masuk ke carportnya.

Hah! This is still Monday and I have already made a blunder. Kulit spatbor sebelah kanan si Timmy terkelupas very bad, masih untung lampunya tidak pecah. Dasar orang Indonesia, udah mengalami kerugian masih merasa untung saja. Tapi aku masih kepikiran, kenapa musti kejadian hal-hal yang gak perlu gitu sih. What was I thinking? Jadi gak bisa ngerjain apa2 nih. Hwaaaaaaaa......... maafkan aku Tim, maafkan aku An....Hiks! I hate that fence!!

Nonton "Heroes" aja aaahhhh….Aku jadi addicted sama film seri ini, sama Mohinder Suresh yang pintar dan seksi tapi menurut bapaknya fragile (oh how I love smart people), Peter Petrelli the angel yang sedang kebingungan sama identitas dirinya, dan Sylar yang cakep tapi real devil (setiap kali Sylar ini muncul dan beraksi, aku selalu memalingkan muka....bodoh! itu kan cuman peleeeemmmm).

Nonton "Heroes" my bad mood is gone, abis nonton, datang lagi. Hhhhhhhh......what should I do?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home