Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Friday, December 08, 2006

Ngantuk oh Ngantuk....

Hari ini aku ngantuuuuuk berat. Tambah lagi tidak konsentrasi mengerjakan segala sesuatu. Atau tidak konsentrasi itu akibat dari ngantuk? Gak tau ah, malas mikir.

Untung pekerjaan yang urgent dan annoying dapat aku selesaikan tadi malam sembari menunggu nyak dan babe mendarat di Cengkareng. Ada hikmahnya juga pesawat mereka delayed. Harusnya nyampe Jakarta jam 8.30, nyampenya jam 10-an. Padahal aku sudah berada di Cengkareng sejak kurang dari jam 8.00.

Tau gitu, aku tidak ngotot berangkat dari kantor abis magrib deh. Waktu berangkat hujan deras sekali, aku sampai takut tergelincir di jalan. Dari Lenteng Agung aku sudah mulai berpikir apakah akan masuk tol atau tidak, mengingat jalan tol yang basah tentunya akan menyemburkan air dari mobil2 yang melaju, yang membuat jarak pandangku jadi pendek sekali. Tanpa hambatan itu aja aku sudah tidak merasa nyaman nyetir malam.

Tapi akhirnya aku memilih jalan tol, lewat Tg Priok. Kalau dari sana kayaknya lebih cepet nyampe Cengkareng. Bener aja, belum jam 8 aku dah nyampe. Hhhhh.....

Tapi aku harus bersyukur karena waktu menungguku tidak terbuang sia-sia. Tugasku selesai dalam waktu 2 jam! Relatif gak banyak gangguan karena kalo dah malam begini para penunggu udah gak banyak yang bersliweran di jalan. Yang bikin jengkel justru suara-suara dari para tukang yang sedang jebolin lantai, entah untuk bikin apa.

Sesampainya di Jakarta bukannya langsung pulang, eee mereka makan dulu. Bang Victor membawakan makanan dari McDonald’s. Aku sih udah makan tadi, Rp 21 ribu untuk nasi dan ikan kembung. Hehehe...itung2, sewa tempat buat kerja deh. Jadi kami baru keluar dari Cengkareng jam 11 malam.

Nyampe di rumah jam 12 lewat dikit, nyak dan babe tidur di kamarku. Kamarku memang punya 2 tempat tidur, tapi dua-duanya ukuran single. Mana bisa tidur bertiga di sana? Maka akupun mengalah, tidur di ruang tamu. Kasihan deh aku. Aku bawa bed cover dan selimut, serta dua boneka terbaik untuk menemaniku (Teddy dan Banana), tetap saja gak bisa tidur. Praktis aku baru tidak sadar waktu setelah jam 3 dinihari. Tadinya sih mau nonton ”What Lies Beneath” tapi kok ya, aku mendadak jadi paranoid ya? Terakhir nonton film ini aku gak happy, karena suaminya jahat….

Pagi-pagi aku masih ngantuk tapi harus beres-beres berangkat kerja. Nyak dan babe bersiap untuk ke tempat opung di Bintara Bekasi. Mereka tanya aku pulang jam berapa hari ini, aku jawab jam 7 malam. Mereka bilang, kalau mereka pengen pulang, jemput ya? Haaaahhh??!!! Jemput di Bekasi malam2? Udah gila apa? Dan dengan keadaan ngantuk berat ini? Hiks!

PS. Di sini lagi ribut video porno Yahya Zaini dan Maria Eva, lalu keputusan poligaminya Aa’ Gym. Tadi pagi Pak WD ngasih liat video YZ dan ME asyik masyuk, yang didapat dari Pak UAM. Haiiiiyyyaaa….tetep aja….aku ngantuk.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home