Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Wednesday, November 15, 2006

VIRUS IN MY COMPUTER...Arrrrggghhhhh.....

Sejak kemarin sore yahoo messenger-ku terkena virus, gara-gara penasaran lihat foto2 vacationnya si Ringking! No doubt about the sender, aku bukalah site yang dikirimkan. Ternyataaaa....aku kena virus aneh-aneh. Dezighhhh....gimana sih sistem security di UI! Teman2 di YM pada marah besar ke aku, karena dipikir aku mengirimkan virus dengan sengaja. Mulanya sih mereka seneng barangkali karena dapat URL foto2 vacation-ku (nah kan...pada ngeres semua sih pikirannya), tapi akhirnya mereka marah-marah karena terkena virus. Lha sama dong ya, aku juga kena...

Tak seorangpun yang aku minta bantuan dapat menolongku. Ada yang menyarankan ganti password, ada yang bilang remove program from control panel trus install lagi, then my IT-man sudah membersihkan isi komputerku, semuanya sudah dilakukan tetapi tetap saja virus itu bercokol di komputerku. How come?!....

Yang bikin aku ketakutan setengah mati adalah, kalau semua file yang ada di My Docs diganggu sama si virus, karena half of them adalah my november deadlines. Oh God, I'm crossing my fingers for a good luck.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home