Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Thursday, March 09, 2006


Berita duka: Dana Reeves meninggal….

Hari ini aku membaca berita meninggalnya Dana Reeves, istri dari mendiang Christopher Reeves, Superman sang pembela kebenaran. Dana meninggal dunia hari Senin, 6 Maret yang lalu karena kanker paru-paru dalam usia yang cukup muda, 44 tahun. Dua tahun yang lalu, Christopher telah meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. They are meant for each other, I guess...Aahhh so sweeeettt.

Mungkin berita ini akan biasa-biasa saja kalau aku tidak nonton Oprah Winfrey Show beberapa waktu yang lalu. Aku juga tidak terlalu mengenal mereka (ya iyalaaahhh..emang siapa gue?) karena Christopher Reeves bukan idolaku. Aku mengenal dia sebagai tokoh Superman yang legendaris di film lawas Superman I – III. Tapi dari acara Oprah show aku jadi tahu bagaimana perjuangan Dana Reeves menghadapi sakit yang diderita suaminya.

Aku tidak nonton keseluruhan show, tapi pada suatu titik aku tertarik pada eulogy yang disampaikan Dana pada acara pemakaman suaminya. Dana menyampaikan pidato bahwa suatu ketika dulu dia pernah berjanji pada suaminya untuk selalu bersamanya dalam suka dan duka, sampai kematian memisahkan mereka. Tetapi sekarang, dia telah membuat janji baru, yaitu akan selalu bersama suaminya sampai selamanya! wow….masih adakah orang yang seperti itu di jaman edan ini?

Sekarang janji itu telah terwujud, tapi kasihan anak bungsunya (kebetulan aku juga lihat profil anak bungsunya di Oprah Show), sudah jadi yatim piatu di usia yang masih sangat belia...

*Picture is taken from http://www.somewhereintime.tv/

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home