Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Tuesday, August 17, 2004

Pindah gedung baru nih ye.........

Dah lama tidak menulis di blog...terakhir kali waktu pemilihan presideni.... Kangen juga sama blog tercinta ini. Hehehe....Beberapa waktu belakangan ini adalah hari-hari tersibuk di kantor. Waktu yang tidak menguntungkan untuk mementingkan diri sendiri. Ada kejadian pindah-pindahan kantor (sekarang aku dah ngantor di gedung baru bow!). Asyik? menurut aku sih banyak gak asyiknya. Waktu di gedung lama sepertinya suasananya lebih kekeluargaan....maklum satu lantai dikeroyok rame-rame, ada pengelola, administrasi, mahasiswa dan dosen. Seru banget! Sekarang setelah menempati gedung baru, satu lantai isinya pengelola dan administrasi thok, ruang kelas ada di lantai2 lain. Rasanya jadi sepi selalu karena di sini mahasiswa dilarang masuk ke wilayah pengelola. Mereka cuman bisa berinteraksi lewat loket dengan administrasi. Kalau mau ketemu pengelola, kudu lewat resepsionis! Masya Allah...kasihan amat...
Mana internet belum terpasang lagi. Pokokna belum asyik deh, gak tau juga nantinya kalau semuanya dah beres...res...res. Dari kepindahan ini, aku belajar mengenai intrik2 proyek dan sebagainya. Mengenai backbone yang tidak ada sehingga bisa dipastikan jaringan komputer akan amburadul. Soal backbone2-an aku sebenarnya gak mudheng sama sekali. Tapi hasil raker bulan lalu menempatkan aku di posisi tidak menguntungkan, yaitu penanggung jawab semua urusan IT. Yang bikin aku sebel, sebelum keputusan itu dibuat aku tidak pernah diajak ngobrol. Tapi ya namanya tugas, harus diterima dengan lapang dada. Seorang rekan pernah berkata padaku,"jangan pernah menolak tugas". Jadilah sekarang aku penanggung jawab IT. Kekekekeke.
Mudah-mudahan kantor baru membuat semangatku baru lagi. Mudah-mudahan mahasiswa tidak banyak yang menyusahkan lagi, dan SOP bisa dengan lebih mudah diterapkan. Semoga aku tidak menemui batu sandungan baik dari rekan-rekan pengelola, karyawan maupun mahasiswa. Amiiiinnn

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home