Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Friday, October 22, 2004

O God he's going!.....

Beberapa minggu belakangan ini adalah hari yang paling sibuk buat aku. Kantor baru menjadi kurang nyaman, pekerjaan numpuk karena limpahan tugas baru dari seorang teman yang mengalami burnout sehingga ia memutuskan untuk keluar dari kantor. Sangat disayangkan! Padahal cita2nya adalah menjadi seorang dosen, tapi harus kandas ketika akhirnya ia merasa tidak akan dapat berkarya dengan baik di bawah kepemimpinan seorang yang tidak dia harapkan untuk menjadi pemimpinnya. Hhhhhh....but life must go on.

Sebelum akhirnya ia memutuskan untuk keluar (yang notabene baru dilakukan kemarin), sebenarnya aku sudah terlalu banyak terlibat dalam pekerjaannya, yang membuat aku berada pada tingkat high tense, karena selain itu aku pun harus mengurusi tugasku sendiri yang tidak sedikit itu. Semua ini memaksa aku berpikir ulang tentang kondisiku sendiri. Benarkah aku lebih tough dibandingkan temanku? Benarkah aku bisa melewati semua ini lebih mulus daripada temanku itu? I don't know, I just need more energy now...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home