Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Wednesday, February 11, 2004

Elsye Zulver

Beberapa hari yang lalu aku dapat email dari seorang teman, Elsye Zulver. Tadinya aku pikir temen baru, ternyataa....temen SMA dulu! Dulu namanya Elsye Maureen Tetelepta, dan sekarang ganti nama belakang jadi Zulver. Menikah dengan orang Melayu? Bukan....kalau melayu namanya Zulfikar...tapi ini wong londo, jadi namanya Zulver. Elsye yang biasanya dipanggil Ece ini termasuk teman terdekat waktu kelas 1 SMA. Aku ingat waktu pelajaran olahraga, kita disuruh lari2 keliling kompleks perumahan. Kebetulan pada etape terakhir kita sudah pada lelah dan haus, dan kebetulan pula rumahnya Ece dekat dengan sekolahan. So, kita numpang minum deh di sana tanpa sepengetahuan guru...The funniest thing is, tak ada satupun anak yang ikutan minum ingat kalau saat itu bulan puasa, dan setelah minum sebotol air dingin seorang, baru pada inget kalo lagi puasa. Hahahaha...what a trick!!

Walaupun tidak lama berada di SMA YPP-7, aku merasa at home kalau sedang membincangkan hal-hal tentang sekolah di sana (bukan berarti I don't feel at home di PSKD 1 lho!). Aku selalu ingin mengetahui kabar teman2 sekolah dulu, walaupun channel-nya agak terbatas (heran, jaman begini channel masih terbatas aja - padahal katanya jarak kita dengan Presiden of the USA cuman 7 orang lho....). Ece salah seorang teman yang masih ingat aku, syukurlah. Biarpun dia sudah sibuk jadi ibu rumah tangga di belanda sana...setiap hari sibuk ngurusin rumah, kerjaan yang gak pernah dilakukan waktu di Indonesia karena selalu punya pembantu, sibuk belajar bahasa londo, dan tidak banyak bertemu dengan orang seperti di Indonesia. "Tapi aku enjoy..." begitu katanya Happy Marriage Ce....I am happy for you, semoga hidup bahagia selalu bersama anak dan suami tercinta.

Ini foto anaknya Ece, namanya Wesley, very cute...tapi bule banget. Ece tidak meninggalkan jejak di sini. Wesley inilah yang bikin Ece rela sibuk di rumah saja, tidak bertemu dengan banyak orang, tidak balas email selama seminggu, the hell with the world out there, all I need is Wesley :)))




0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home