Debby@Home

“I asked God for strength that I might achieve; I was made weak that I might humbly learn to obey. I asked for help that I might do greater things; I was given infirmity that I might do better things. I asked for all things that I might enjoy life; I was given life that I might enjoy all things. I got nothing that I asked for, but everything I hope for; almost despite myself, my unspoken prayers were answered. I among all men am truly blessed”

My Photo
Name:
Location: Depok, West Java, Indonesia

I am an ordinary woman with extraordinary interest in everything

Tuesday, January 27, 2004

Kereta...oh...kereta.....

Kemarin sore, seperti biasa aku pulang dari kantor jam 4. Dapet krl jam 4.30, ke kota dulu seperti biasa...demi tempat duduk. Kereta hari ini sepertinya lancar banget dan tidak terlalu penuh. Padahal biasanya kalo jam2 segitu, duduk pun tidak nyaman, karena musti adu dengkul sama yang berdiri (sampe di rumah aku suka periksa2 dengkul dan sekitar paha, pasti ada yang biru, hehehe). Herannya, aku tak pernah kapok naik krl, kendaraan rakyat kelas bawah yang kadang2 nyenengin tapi seringnya nyebelin. Abis muraaaah sihhhhhh....Kembali ke pengalaman kemarin sore. Aku lagi baca Harry Potter V yang lagi seru-serunya (waktu itu lagi di bagian Profesor Umbridge melakukan detensi terhadap Harry), kereta tiba-tiba stop di tengah jalan! Ya ampun, doaku yang tak senonoh itu terkabul. Well, sebelumnya sih aku mbatin kok ini kereta cepet banget sih udah sampe pasar minggu baru, lagi seru nih bacaannya. Bener aja, sejam lebih kereta berhenti di antara ps minggu baru dan ps minggu entah apa sebabnya, dan parahnya lagi, puanaaasss minta ampun. Sapu tanganku sampe basah kena keringet, keringat bapak2 yang berdiri di depanku netes di buku yang sedang aku baca (iiiiihhhhhhh...) dan aku mendadak sesak nafas. Keterlaluan! Mbak2 di sebelahku ngedumel, dia bilang ini pasti karena ada rel yang dicuri. Hah?! Iseng bener orang yang mencuri rel. Katanya lagi, ini sering terjadi. Weleh...lama dong nungguin rel yang dicuri buat disambung lagi? Tapi aku dengan sabar menunggu. Bukan apa2, aku kan gak menguasai daerah itu, takut di jalan ketemu si kolor ijo, hiiiiiii....(kolor ijo ini lagi jadi momok buat perempuan se-jabodetabek akhir-akhir ini karena kononnya dia suka memerkosa dan pake ilmu hitam!). Kembali ke kereta, untung ada si Harry...tapi lama-lama aku merasa otakku meleleh karena kepanasan, gak bisa baca! Penyakit lain: kebelet, haus, laper, sesak napas. Can you imagine?? Tapi akhirnya, keretaku jalan juga...udah jam 7.30...legaaaa....ada angin masuk dari jendela. Usut punya usut, ternyata kereta berhenti bukan karena rel-nya dicuri orang, tapi karena ada bus yang terjun dari jalan layang di simatupang yang menutupi rel kereta. Kok bisa ya? Hmmmm....sampe stasiun ui (harusnya aku sampai di sini saja) aku baru inget harus ke atm, i'm bokek abis bo...maka aku teruskan perjalanan sampe stasiun pondok cina. Aku inget di dekat gunadarma ada atm. Sampe rumah jam 8 malam, oohhh...lelahnya.....dan besok pagi aku harus menggunakan krl lagi...:( Semoga bulan depan gak perlu naik krl :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home